Rabu, 30 Desember 2015

KEGIATAN







PONDOK PESANTREN 
"MIFTAHUL ANWAR"
CIGARU MAJENANG
Jalan KH Sufyan Tsauri 32 A Cigaru Majenang

KATA PENGANTAR
            Alhamdulillah Pesantren Pembangunan “Miftahul Anwar” yang beralamatkan di Jalan KH Sufyan Tsauri Cigaru Majenang Cilacap pada tahun 2003 ini telah dapat menyajikan hasanah keilmuan baik dibidang keagamaan, umum maupun ketrampilan kepada para santri semoga dengan modal tersebut santri diharapkan mampu memahami pengetahuan yang begitu luas sehingga dapat mandiri dalam mebawa diri pribadinya sendiri untuk berkiprah ditengah masyarakat dengan mantap tanpa canggung tidak sebaliknya menjadi beban dan meresahkan masyarakat.
            Program yang kami sajikan meliputi Kajian Al Qur’an dan Tafsirnya, Hadis Nabi, Pengajian Kitab Kuning, Nahwu Shorof, Fiqih,  Tasauf, Sejarah Nabi Muhammad saw., Bahasa Arab & Inggris, Seni Baca Al Qur’an dan Al-Barzanji, Pengiriman Da’wah Santri langsung terjun di tengah masyarakat sekitar Pondok Pesantren dan Ketrampilan Komputer.
            Memang diakui masih banyak kekurangan disana-sini karena baru merupakan tahapan uji coba sehingga butuh perbaikan dan penyempurnaan demi mendapatkan out put  yang menggembirakan.
            Semoga dimasa-masa yang akan datang program-program yang kami sajikan semakin baik dan memadai sehinga tidak mengecewakan semua pihak. Tentu kami perlu sekali kritik dan saran dari semua pihak demi kesempurnaan penyajian program-program kami dimasa yanag akan datang. Trimakasih.

Cigaru,  01 Maret 2003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar